Totalitas, Eddie Redmayne Main ke Kebun Binatang Demi Dalami Peran di 'Fantastic Beasts'
Film

Eddie Radmayne sampai harus masuk ke kandang binatang demi mendalami peran di film spin-off 'Harry Potter' ini.

WowKeren - Film spin-off "Harry Potter", "Fantastic Beasts and Where to Find Them" tak lama lagi akan dirilis. Pantas saja jika pemeran utama dalam film tersebut, Eddie Redmayne mulai tak bisa menghindari sorotan dari media yang penasaran dengan aktingnya.

Baru-baru ini, Eddie bahkan baru saja melakukan wawancara dengan Entertainment Weekly. Dalam kesempatan itu, bintang film "The Danish Girl" ini tak ragu untuk berbagi pengalamannya saat harus memerankan karakter Newt, sosok yang sangat terobsesi dengan makhluk-makhluk dunia sihir.

Ia menggambarkan Newt sebagai pria yang dipenuhi rasa penasaran terhadap hewan. Oleh sebab itu, demi mendalami peran Newt, Eddie kerap mengunjungi kebun binatang dan belajar tentang karakter-karakter hewan.


"Gairahnya adalah hewan. Dia tidak nyaman menjalin komunikasi dengan manusia. Aku tidak pernah bermain dalam film dengan skala ini dan aku tidak punya banyak imajinasi," katanya. "Ada banyak interaksi dengan hewan dan hal-hal fantastik lain. Bagaimana aku mempersiapkan itu? Aku pergi ke kebun binatang, ke taman, bahkan masuk ke kandang hewan. Aku bertemu penjaganya dan mendengarkan bagaimana kehidupan hewan-hewan itu."

Wah, Eddie Radmayne sudah total sekali ya. Kita buktikan saja bagaimana akting keren Eddie di "Fantastic Beast and Where to Find Them" yang dijadwalkan rilis 18 November mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel