Bahagia dengan Pernikahannya, Sungmin SuJu Dihujat Lupakan ELF
Selebriti

Foto mesra yang diunggah istri Sungmin berikut ini malah menuai kritikan pedas dari netizen.

WowKeren - Saat ini Sungmin Super Junior tengah menjalani wajib militer. Namun baru-baru ini istri Sungmin, Kim Sa Eun, mengunggah foto mesra mereka ke Instagram.

Dalam foto itu Sungmin dan Sa Eun tampak sangat bahagia. Keduanya terlihat menikmati momen kebersamaan mereka. Sungmin dan Sa Eun juga menunjukkan sejumlah pose unyu di foto-foto tersebut.

Tampaknya, Sungmin dan Sa Eun memang bahagia dengan pernikahan mereka. "Sehat @sungmin1209," tulis Sa Eun di caption foto tersebut.


Sayangnya, foto-foto tersebut malah menuai komentar negatif dari netizen. Banyak netizen yang menilai bahwa Sungmin semakin melupakan ELF (sebutan fans Super Junior) semenjak menikahi Sa Eun.

Selain itu mereka juga mempertanyakan mengapa Sungmin tak menulis surat untuk ELF. Belum lama ini Choi Siwon dan Eunhyuk yang juga menjalani wamil memang sempat mengirimkan surat untuk ELF.

"Apa Sungmin udah lupa sama ELFs?" komentar seorang netizen. "Sekarang kek ada jarak antara elf dan sungmin oppa ya, apa krna udah merried?" komentar netizen lainnya. "Oppa aku merindukanmu saat kau masih menyayangi kami ELF, kenapa kau tak pernah lagi menyapa kami? Kenapa?" komentar netter yang lain. "Sungmin Oppa sudah bahagia, apa dia masih memikirkan ELF? Jangan lupakan kita oppa," komentar netter.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru