Hengkang dari 'Sukira', Leeteuk Ogah Jadi Bintang Tamu Saat SuJu Comeback?
Selebriti

Inilah perasaan Leeteuk seandainya menjadi bintang tamu acara itu di masa depan.

WowKeren - Leeteuk Super Junior akhirnya resmi meninggalkan acara radio "Super Junior's Kiss the Radio" atau "Sukira". Episode terakhir Leeteuk di acara yang akan diubah namanya ini juga telah ditayangkan pada 2 Oktober waktu setempat.

Di episode terakhirnya ini Leeteuk sempat mengungkapkan tentang comeback Super junior. Ia pun membayangkan apa yang akan terjadi jika Super Junior menjadi bintang tamu acara radio tersebut untuk promo.

Tentu bagi mereka, hal itu akan terasa aneh mengingat sejumlah member SuJu pernah menjadi DJ-nya. Leeteuk kemudian bercanda bahwa ia bisa kembali menjadi DJ saat hal itu terjadi.


"Super Junior akan comeback mungkin sekitar September atau Oktober tahun depan, kalau aku bilang 'Ayo kita lakukan maka kami akan melakukannya'," ujar Leeteuk di episode terakhirnya di "Sukira". "Kurasa mungkin aku akan menjadi bintang tamu jika album kami keluar tahun depan."

"Aku tak mau menjadi bintang tamu karena itu pasti akan terasa canggung sekali!" canda Leeteuk. "Bolehkah aku jadi DJ-nya jika saat itu tiba? Aku akan mengirim DJ barunya keluar negeri."

Nantinya acara tersebut akan dibawakan oleh Lee Hongki F.T. Island sebagai DJ baru pengganti Leeteuk. Acara ini juga akan diubah namanya dengan menghilangkan kata Super Junior sehingga menjadi "Kiss The Radio".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru