Pamer Poster Baru, Ini Hubungan 'Fantastic Beast' dan 'Harry Potter and the Deathly Hallows'
Film

Poster-poster terbaru 'Fantastic Beast' bakal sukses bikin penasaran fans 'Harry Potter' penasaran.

WowKeren - Film terbaru garapan J.K. Rowling, "Fantastic Beasts and Where to Find Them" kini tengah bersiap untuk dirilis di pasaran. Film ini akan kembali mengangkat kisah dunia sihir dengan aktor utama, Eddie Redmayne.

Menjelang perilisan, tim produksi pun semakin gencar menggoda para penggemar. Usai merilis trailer teranyarnya, kini tim produksi memamerkan poster karakter terbarunya. Dalam poster ini juga memperlihatkan hubungan "Fantastic Beast" dan spin-off "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part II".

Pada poster Newt Scamander (Eddie Redmayne) dan Jacob Kowalski (Dan Fogler), memperlihatkan bank yang menjadi lokasi pencurian. Sementara Tina Goldstein (Katherine Waterston) dan Queenie Goldstein (Alison Sudol) berada di ruang-ruang favoritnya.


Selain keempatnya, tim produksi juga menampilkan poster Credence Barebone (Ezra Miller), Percival Graves (Colin Farrell), Mary Lou Barebone (Samantha Morton) serta Seraphina Picquery (Carmen Ejogo). Pada poster Percival itu lah terlihat kalung dengan lambang Deathly Hallows.

Sementara itu, "Fantastic Beasts and Where to Find Them" menceritakan kisah Newt Scamander seorang penyihir yang melakukan perjalanan ke New York. Film ini kembali disutradarai oleh David Yates dan naskah dari J.K. Rowling. Rencananya film ini akan dirilis pada 18 November 2017 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru