Asyik, Ternyata J.K Rowling Sudah Siapkan 5 Film 'Fantastic Beasts'
Film

Tak percaya? Begini cuitan J.K Rowling yang menjelaskan tentang sekuel 'Fantastic Beasts'.

WowKeren - Film terbaru garapan J.K. Rowling, "Fantastic Beasts and Where to Find Them" kini tengah bersiap untuk dirilis di pasaran. Film ini akan kembali mengangkat kisah dunia sihir dengan aktor utama, Eddie Redmayne.

Meski belum resmi rilis di pasaran, namun para penggemar sudah menodong J.K. Rowling itu dengan sekuel-sekuel baru. Para muggle pecinta kisah sihir ini berharap "Fantastic Beasts" bisa menjadi film yang sukses dan mampu menandingi "Harry Potter".

Namun kabar bahagia disampaikan oleh J.K. Rowling baru-baru ini. melalui beberapa cuitannya di Twitter, ternyata ia sudah menyiapkan sekuel "Fantastic Beasts". Lebih mengejutkan lagi, penulis asal Skotlandia itu tak hanya menggarap dua naskah, melainkan 5 film sekaligus.

"Saat ini aku katakan. Kami sedang menulis naskah untuk hari-hari berikutnya dan kami memberi tahu kalian bahwa ini akan ada lebih dari satu film," ungkap J.K. Rowling. "Kami sudah memperediksinya dari awal. Jadi kami berencana membuat trilogi sebagai tahap awal."

"Tapi saat ini aku sudah merangkai jalan cerita sedemikian rupa dan kami yakin bahwa karya ini akan menjadi lima film," tukas J.K. Rowling. Pencipta kisah bocah sakti dengan bekas luka petir di dahi ini juga menjelaskan bahwa ia tengah menulis naskah film kedua dan itu bukanlah prekuel, melainkan kelanjutan.

Sementara itu, "Fantastic Beasts and Where to Find Them" sendiri bercerita tentang Newt Scamander yang berpetualang untuk mendata makhluk ajaib dan tiba di New York dengan koper kerennya. Rencananya, film ini akan dirilis pada 18 November 2017 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru