Ibu Meninggal Karena Penyakit Stroke, Memes Unggah Foto Mengharukan
Selebriti

Ibu Memes mengembuskan nafas terakhirnya di usia ke-94. Memes pun mengunggah foto terakhirnya bersama sang ibu.

WowKeren - Kabar duka datang dari penyanyi senior Memes. Pasalnya, ibu istri Addie MS itu, Hj. Djoehanah Kosim, telah meninggal dunia pada Minggu (23/10) pukul 10:10 WIB di RS Fatmawati, Jakarta Selatan. Ibu Memes mengembuskan nafas terakhirnya di usia ke-94 lantaran penyakit stroke yang dideritanya.

Menurut Memes, sang ibu sudah menderita penyakit stroke sejak usia 91 tahun. Kondisi kesehatannya pun menurun hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Sebelumnya, mendiang Djoehanah dirawat di rumah.

"Sejak umur 91, Mami kena light stroke. Kemudian Mami drop dan tambah nge-drop parah, kita rawat dirumah," ujar Memes saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini. "Nah, dua minggu kemarin, Mami drop lagi. Kita bawa ke rumah sakit, dirawat di ruang biasa, tapi Tuhan berkata lain. Mama itu paling kalau sakit cuma flu saja, enggak pernah yang berat-berat. Alhamdulillah."

Ungkapan kesedihan Memes pun sempat terlihat lewat akun Instagram pribadinya. Memes tampak duduk di samping jenazah sang ibu. Memes pun terlihat membawa buku untuk mendoakan arwah ibunda tercintanya. Tak lupa, Memes memohon doa dan meminta maaf atas kesalahan sang ibu semasa hidup.


Rencananya, jenazah ibu Memes akan dimakamkan di Pemakaman Blender Kebon Pedes, Bogor pada Senin (24/10). Ucapan belasungkawa netter hingga saat ini masih membanjiri akun Instagram Memes.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru