Masa Lalu Kembali Diungkit, Agensi Park Hae Jin Klarifikasi
Selebriti

Menjelaskan Park Hae Jin tidak ada kaitannya sama sekali dengan skandal yang terjadi, simak klarifikasi agensi di bawah ini.

WowKeren - Akhir-akhir ini nama Park Hae Jin menjadi topik pembicaraan panas netter. Hal ini terkait diungkitnya lagi masa lalunya yang kemudian dikaitkan dengan skandal Presiden Korea Selatan saat ini, Park Geun Hye.

Marak diberitakan media, netter banyak mengomentari masa lalu Hae Jin sebelum debut yang bekerja di sebuah host bar besar yang dikenal sebagai bar yang tidak hanya menyediakan minuman saja, tapi juga jasa prostitusi. Aktor serial "Cheese in the Trap" ini pun ikut dikaitkan dengan skandal yang melibatkan sang Presiden saat ini.


Tidak tinggal diam, agensi Mountain Movement Entertainment pun angkat bicara. Mereka mengklarifikasi skandal negatif artisnya seperti berikut ini. "Halo, kami Mountain Movement Entertainment. Ada hubungan yang dikaitkan antara Park Hae Jin dan Go Tae Young, yang saat ini terlibat dalam tuduhan serius. Sebagai artis penghibur, Park Hae Jin mengalami pencemaran nama baik dan imejnya menjadi buruk dengan adanya berbagai artikel online, apalagi ketika namanya muncul jika menulis keyword "Go Tae Young'," jelas agensi.

"Meskipun foto dan rumor yang beredar tidak ada hubungannya satu sama lain, ada cerita tak benar tentang Park Hae Jin yang membuatnya lelah secara emosional, stres dan membuat namanya tercemar. Rumor ini tidak hanya menyakiti sang aktor, tetapi juga para fans. Demi aktor dan para fans, kami akan mengambil langkah hukum untuk menghentikan penyebaran rumor tersebut. Jika ada tuduhan palsu terhadap Park Hae Jin dalam postingan atau komentar, mohon beritahu kami, dan kami akan mengambil tindakan tegas. Mohon dukung Park Hae Jin yang saat ini syuting 'Man to Man'. Terima kasih."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru