Tetap Dukung Ahok yang Sedang Didemo, Agama Sophia Latjuba Dipertanyakan Netter
Selebriti

Seperti ini reaksi netter melihat Sophia yang masih memberikan dukungan penuhnya pada sosok Ahok.

WowKeren - Telah terjadi demo besar-besaran pada Jumat (4/11) di Jakarta untuk menuntut penegakan hukum terkait kasus dugaan penistaan agama yang dituduhkan kepada Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Meski Ahok sedang diprotes secara masal oleh masyarakat, artis Sophia Latjuba tetap setia mendukung Gubenur DKI Jakarta tersebut.

Hal ini dibuktikan oleh Sophia yang menjabat sebagai jubir Ahok lewat akun Instagram-nya. Kekasih Ariel itu mengunggah foto Ahok menyapa warga di kawasan Rawa Belong. Dalam foto tersebut, Ahok tampak dipeluk oleh seorang wanita paru baya yang sepertinya begitu mengidolakan sosok pria berkacamata tersebut.

"Mereka kecewa karena hanya melihat Pak Ahok beberapa detik saja lewat di dekat mereka dan tidak sempat bersalaman, berfoto bersama, apalagi bertegur sapa," bunyi tulisan pada caption. "Namun kesempatan hari ini tidak disia-siakan seorang Ibu warga Pejaten Timur. Saat Pak Ahok tiba, beliau dengan tidak berpikir panjang langsung melingkarkan kedua tangannya di badan Pak Ahok."

Apa yang dilakukan oleh wanita paru baya itu pun disebut sebagai salah satu keberhasilan dari program Ahok. "Entah apa yang membuat beliau merasa harus memeluk Pak Ahok. Namun yang paling penting, ini adalah salah satu wujud hasil dari program Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh warga DKI," lanjutnya.


Namun sayangnya, lagi-lagi dukungan Sophia untuk Ahok ini tak lepas dari cibiran netter. Bahkan ada netter yang ikut mempertanyakan agama ibu Eva Celia ini karena sebelumnya memang dikabarkan sudah menjadi seorang mualaf.

"Lo katanya masuk islam tp msh pelihara anjing di rmh, msh satu rumah ma si ariel, skrg lo malah dukung org yg sudah hina agama baru lo," komentar netter. "Mbak kitab suci mbak di nistakan lo....itu bekal buat mbak di akhirat lo," tambah yang lain. "Pencitraan sama kaya artis pendukungnya semuanya pencitraan," sahut lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru