Wow, Koleksi Ribuan Sepatu Park Hae Jin Ini Sukses Bikin Melongo
Selebriti

Intip yuk pengakuan Park Hae Jin berikut ini soal koleksi ribuan sepatunya ini.

WowKeren - Selain dunia akting, Park Hae Jin rupanya juga memiliki kecintaan yang terhadap besar terhadap sepatu. Aktor serial "Cheese in the Trap" ini ternyata punya hobi mengkoleksi sneakers.

Tak tanggung-tanggung, koleksi sneakers Park Hae Jin saat ini mencapai ribuan pasang. Hae Jin mengungkapkan hal ini dalam acara "Abnormal Summit" pada 7 November.

Di acara itu, Hae Jin mengaku mempunyai koleksi sneakers sebanyak 1800 pasang. "Apakah aku termasuk tidak normal karena suka mengkoleksi sneakers hingga mencapai 1800 pasang?" ungkap Park Hae Jin.

Semua orang di acara itu pun syok mendengan pengakuan Hae Jin ini. "Saat pulang ke rumah, aku bisa melihat sepatu itu ada di dalam ruangan dan di ruang santai. Itu semuanya sepatu baru," tambah Park Hae Jin.


Park Hae Jin mengakui bahwa mengkoleksi sepatu merupakan bagian dari obsesi pribadinya. Ia mengungkapkan masa kecilnya yang dibesarkan di keluarga kurang mampu.

Saat mulai bisa mendapatkan uang, Park Hae Jin kemudian mulai membeli koleksi sepatunya satu-persatu. Dari sinilah rasa ketagihan untuk membeli sepatu terus muncul, sehingga koleksinya akhirnya mencapai ribuan pasang.

"Hobiku ini berawal dari perasaan untuk membuat emosiku menjadi lebih nyaman," ungkapnya. "Saat masih kecil, keadaan keuangan keluargaku buruk. Jadi ketika aku mulai bekerja, aku membelinya satu demi satu. Kemudian aku mulai mengkoleksinya."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru