Jihyo Twice Curhat Susahnya Jadi Leader, Nayeon Ungkap Sering 'Pikun'
Selebriti

Jihyo mengungkap bagaimana rasanya menjabat sebagai leader.

WowKeren - Twice saat ini masih aktif mempromosikan mini album "TWICEcoaster: LINE 1" berikut lagu utamanya, "TT". Belum lama ini grup bentukan JYP Entertainment itu melakukan wawancara dengan The Yonsei Chunchu.

Dalam wawancara ini, Jihyo mengungkap bagaimana rasanya menjabat sebagai leader. Penyanyi kelahiran 1997 itu ditanya hal apa yang paling penting saat memimpin sebuah tim.

"Menurutku penting bagi seorang leader untuk banyak berkomunikasi dengan para member," kata Jihyo. "Sebelum aku debut, Park Jin Young mengajariku bahwa yang paling penting dari seorang leader adalah pengorbanan. Aku selalu mengingat apa yang dikatakannya dan mencoba berpikir dari sudut pandang para member.


Selain itu, Nayeon juga disinggung tentang peranannya sebagai member tertua. Seperti kita ketahui, Nayeon yang kelahiran 1995 memang member paling tua di Twice, namun kerap dikira lebih muda gara-gara wajah imut dan tingkahnya yang kikuk.

"Aku bersyukur fans tetap menyukai sisi diriku yang ini, tapi aku juga pernah menangis karena frustasi pada diriku sendiri," kata Nayeon. "Masih ingat insiden 3G?" Jihyo menyela.

"Oh, aku kembali ke Korea setelah dari luar negeri dan lupa mengaktifkan layanan LTE di ponselku dan cuma pakai 3G yang lebih slow selama berbulan-bulan," beber Nayeon. "Aku terus pakai ponsel yang lemot itu dan baru menyadarinya kemarin. Aku frustasi dengan diriku yang seperti ini jadi aku berusaha jadi lebih baik."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru