Makin Seru, Profesor Dumbledore Bakal Hadir di Sekuel 'Fantastic Beasts'
Film

Sebelumnya, Johnny Depp juga dikabarkan bakal berperan dalam sekuel 'Fantastic Beasts'.

WowKeren - Baru-baru ini Johnny Depp dikabarkan akan tampil di sekuel film "Fantastic Beasts and Where to Find Them". Kini tim produksi kembali memberikan kabar gembira mengenai film Eddie Redmayne cs itu.

Selain Johnny Depp, "Fantastic Beasts and Where to Find Them 2" juga akan menghadirkan sosok Profesor Dumbledore. Setelah tampil sebagai cameo di film pertama, tokoh penting kisah "Harry Potter" itu akan kembali di seri keduanya.

"Di film kedua, sosok Dumbledore akan kembali," ungkap David Yates. Dilansir dari Aceshowbiz, sutradara David Yates mengungkapkan bahwa karakter yang dibintangi oleh Michael Gambon itu akan hadir dalam versi muda.

Nantinya, Dumbledore akan terlibat dalam beberapa adegan khusus bersama Newt Scamander. "Dia bisa mendapatkan beberapa adegan bagus bersama Newt," tambah sutradara "Harry Potter" itu.


Sayangnya, hingga kini masih belum diketahui siapa yang akan berperan sebagai Dumbledore muda. "Kami masih mendiskusikan siapa yang akan bermain sebagai Dumbledore, mungkin ada saran yang bagus," kata David Yates sambil tertawa.

Sebelumnya, J.K. Rowling mengungkapkan bahwa ia akan kembali menghadirkan kisah masa muda Dumbledore dan Gellert Grindelwald. Sayangnya ia tidak memberikan bocoran mengenai keterlibatan dua penyihir kuat itu.

Sementara itu, "Fantastic Beasts and Where to Find Them" sendiri bercerita tentang Newt Scamander (Eddie Redmayne) yang berpetualang untuk mendata makhluk ajaib dan tiba di New York dengan koper kerennya. Rencananya, film ini akan dirilis pada 18 November mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru