Sutradara Pastikan Johnny Depp Perankan Grindelwald di 'Fantastic Beasts 2'
Film

Begini alasan sutradara memilih Johnny Depp untuk berperan sebagai penyihir Grindelwald di 'Fantastic Beasts 2'.

WowKeren - Baru-baru ini Johnny Depp dikabarkan akan tampil di sekuel film "Fantastic Beasts and Where to Find Them". Ternyata, kabar itu bukanlah hoax semata. Sutradara David Yates telah membenarkan kabar tersebut.

Pemeran Joker itu akan tampil dalam "Fantastic Beasts and Where to Find Them 2" sebagai salah satu karakter penting. Dilansir dari Aceshowbiz, ia akan berperan sebagai penyihir sakti Grindelwald dalam kisah "Harry Potter".

Bersama dengan berita konfirmasi tersebut, David Yates juga memberikan alasan mengapa ia memilih Johnny Depp. "Seluruh tim casting film ini mencari aktor terbaik. Mereka mencari yang menginspirasi, menarik dan sesuai untuk karakter itu," kata David Yates.


"Johnny Depp adalah artis yang sesungguhnya. Dia berhasil menciptakan beberapa karakter yang bergaung di publik," ungkap David Yates. "Kami pikir bahwa dia akan menampilkan sesuatu yang seru dan spesial. Jadi kami memilihnya, itulah motif murni kita. Kami tak perduli dia terkenal atau tidak. Kami hanya menilai bahwa dia menarik."

Sang sutradara juga mengungkapkan bahwa "Fantastic Beasts and Where to Find Them 2" akan kembali berlokasi di Eropa. "Kami akan kembali ke Inggris untuk film kedua dan juga Paris," jelas David Yates. "Sedikit sulit untuk mengabaikan Amerika, tapi kami akan lebih banyak menggunakan Eropa."

Sementara itu, film pertamanya akan dirilis pada 18 November besok. Sedangkan film kedua, akan kembali menampilkan Eddie Redmayne cs dengan tambahan Grindelwald dan Dumbledore muda untuk dirilis 16 November 2018 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel