Aktris 'Fantastic Beasts' Ini Awali Kariernya dari Adegan 'Panas'
Film

Katrine Waterson pernah menunjukkan akting terbaiknya sebagai wanita nakal.

WowKeren - Tahun ini, Katrine Waterson meraih kesempatan emas menjadi bagian dari film franchise populer "Harry Potter". Ia mendapatkan peran wanita utama dalam film "Fantastic Beasts and Where to Find Them" sebagai Porpentina Goldstein.

Ini merupakan prestasi gemilang sepanjang kariernya di perfilman Hollywood. Jauh sebelum berakting sebagai penyihir di film besutan David Yates ini, Katrine pernah memainkan peran menjadi wanita nakal dalam film "The Babysitters".

"The Babysitters" merupakan salah satu film yang dibintanginya di awal kariernya sebagai aktris. Dalam film rilisan tahun 2007, ia beradu akting dengan aktor John Leguizamo.


Meskipun film itu dibuat sembilan tahun yang lalu ketika Katherine masih berusia 20 tahun-an, ia begitu apik memainkan karakter seorang remaja yang memutuskan untuk menjadi gadis panggilan dengan menyamar sebagai babysister. Dalam film tersebut, Kathrine juga menunjukkan kemampuannya beradegan intim.

Akting Kathrine memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Tak heran, apabila David Yates mempercayakan peran Porpentina Goldstein, seorang penyihir sekaligus politisi kepadanya.

Nah, bagi yang penasaran dengan akting Katrine Waterson bisa menonton langsung film adaptasi novel JK Rowling itu di bioskop. Film yang juga dibintangi Eddie Redmayne ini sudah dirilis sejak 16 November ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru