Pose Cantik di Berlin, Seohyun SNSD Disebut Bak Putri
Selebriti

Intip cantiknya Seohyun di pemotretan dengan majalah Nylon yang membuatnya disebut bak putri ini...

WowKeren - Popularitas Seohyun sebagai personel Girls' Generation tentu sudah tak perlu diragukan lagi. Nama penyanyi kelahiran 1991 itu tak hanya dikenal di Korea tapi juga di luar negeri.

Baru-Baru ini Seohyun menjalani pemotretan untuk majalah Nylon edisi Desember. Pemotretan yang dilakukan di Berlin, Jerman tersebut mengusung tema musim dingin.

Sesuai temanya, Seohyun tampil dengan busana tebal berupa padanan coat panjang. Pada salah satu foto, pemilik nama lengkap Seo Joohyun itu terlihat cantik dengan paduan turtleneck dan celana jeans sementara di foto lainnya, ia tampak anggun dengan turtleneck dan dress yang dipadukan dengan coat.


Penampilan Seohyun untuk pemotretan Nylon ini pun mengundang pujian dari netter. Tak sedikit netter yang mengagumi kecantikan bintang "Scarlet Heart" tersebut dan menyebutnya bak putri.

"Dia benar-benar terlihat seperti putri!" komentar netter. "Cantik sekali! Badannya tinggi jadi paduan busana ini sangat cocok dipakainya." kata netter lainnya. "Wow, benar-benar cantik. Seohyun-ah, aku masih menunggu album solomu!" ujar yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait