Akting Johnny Depp di 'Fantastic Beasts' Dibenci Penggemar 'Harry Potter'
Film

Fans merasa kecewa dengan penampilan Johnny Depp di 'Fantastic Beasts and Where to Find Them'.

WowKeren - Aktor Johnny Depp menunjukkan kemampuan akting terbaiknya sebagai Gellert Grindelwald dalam "Fantastic Beasts and Where to Find Them". Namun sayangnya, banyak penggemar "Harry Potter" tampaknya kecewa dengan penampilannya.

Setelah menonton rilisan terbaru spin off "Harry Potter", beberapa penonton langsung mengeluhkan akting Johnny Depp di menit-menit terakhir film. Mereka mengkritik habis-habisan suami Amber Heard itu melalui Twitter.

"Sangat mengecewakan Johnny Depp berada di 'Fantastic Beasts'. Itu sungguh membuatku berpaling dan aku berharap mereka mempertimbangkan ulang Depp untuk tampil di film berikutnya," ujar salah seorang netter. "Aku suka 'Fantastic Beasts' tapi sejujurnya Johnny Depp seperti membuat film tersebut jelek buatku," imbuh komentator lainnya.

Fans menilai akting Johnny Depp dalam karya terbaru David Yates ini tidak berbeda dengan penampilannya di film-film lain yang dibintanginya. Riasan wajah yang pucat dan rambut pirang serupa dengan karakter Depp dalam "The Lone Ranger", "Alice in Wonderland" dan "Charlie and the Chocolate Factory".

Namun sebelumnya, J.K. Rowling telah meyakinkan fans bahwa Depp adalah salah satu aktor yang tepat untuk menggambarkan Grindelwald. Penulis asal Inggris ini mengatakan ia senang melibatkan Depp sebagai penyihir gelap. "Ia telah melakukan hal-hal yang luar biasa dengan karakter tersebut," ujar Rowling dilansir Aceshowbiz.

Produser film "Fantastic Beasts" pun turut memuji kemampuan akting Johnny Depp. "Ia adalah aktor ikonik. Kami membutuhkan seorang aktor ikonik untuk memainkan bagian ini," jelasnya. "Johnny menciptakan dua atau tiga tokoh ikonis yang membuat orang-orang tidak lupa. Johnny bisa melakukan itu."

Sutradara David Yates pun ikut meminta fans untuk mempercayai seluruh tim di belakang "Fantastic Beasts". "Apa yang harus kalian ingat tentang Johnny adalah bakat yang luar biasa dan bakat tidak pernah hilang," katanya. "Dia penggemar besar 'Harry Potter'. Dia semangat mengejarkan materi ini. Bahkan ia tidak perlu melihat naskahnya, langsung berkata 'Aku ikut'."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel