Leeteuk SuJu Akui Sempat Hampir Bunuh Diri Usai Ayah Meninggal
Selebriti

Masa sulit yang dialami Leeteuk saat wamil dan sang ayah meninggal membuatnya hampir menyerah...

WowKeren - Para ELF (sebutan fans Super Junior) mungkin sudah tahu kalau Leeteuk mengalami masa sulit saat dirinya menjalani tugas wajib militer. Saat itu, ayah leader Super Junior tersebut ditemukan bunuh diri di tempat tinggalnya.

Leeteuk membicarakan masa sulit yang dialaminya ini saat menjadi pembicara di sekolah khusus cewek SMA Geunhwa, Gyeongju. Selain mengungkap kalau dirinya harus membayar hutang sang ayah yang berjumlah puluhan miliar, pelantun "Magic" itu juga mengaku sempat mengalami depresi.

"Saat aku menjalani wajib militer, aku juga berjuang melawan depresi," kata Leeteuk. "Aku juga mendengar berita tentang kematian keluargaku. Itu masa yang sangat sulit bagiku."

Leeteuk bahkan mengungkapkan kalau dirinya sempat terpikir untuk bunuh diri karena beratnya masalah dan beban pikiran yang ia alami, namun untungnya hal tersebut tak jadi ia lakukan. Pihak kemiliteran juga mengijinkan pemilik nama asli Park Jungsoo itu untuk mengakhiri masa wamil lebih awal, namun hal tersebut ditolaknya.


"Setelah mendiskusikannya dengan SM, diputuskan kalau aku tetap meneruskan tugasku," ujar Leeteuk. "Karena kalau aku mengakhirinya, SM bilang itu tidak akan bagus untuk imejku dan mereka menyuruhku melanjutkan tugas sampai selesai. Aku berterima kasih karena perusahaan (SM) banyak membantuku saat ayahku meninggal."

Selain itu, Leeteuk juga memberitahukan isi pesan yang ditinggalkan sang ayah sesaat sebelum meninggal. Salah satu kalimat dalam pesan tersebut berbunyi, "Kau pikir kesuksesanmu berkat dirimu sendiri?" yang mengisyaratkan ketidaksukaan sang ayah kepada Leeteuk.

Leeteuk menutupnya dengan mengungkapkan kalau depresinya kini telah jauh membaik. Penyanyi kelahiran 1983 tersebut sampai saat ini masih berjuang melawan depresi lewat aktivitasnya bersama Super Junior dan ngobrol dengan para member. Semangat terus untuk Leeteuk, leader kebanggaan ELF!

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru