Jungkook BTS Ajak Yugyeom Main Bowling Hingga Curhat Ngaku Galau
Selebriti

Jungkook mengaku sering galau soal pilihan hidup serta mengungkap kedekatannya dengan Yugyeom.

WowKeren - Jungkook Bangtan Boys baru saja memberikan kejutan untuk fans. Tanpa pemberitahuan, penyanyi kelahiran 1997 itu melakukan broadcast dan menyapa fans lewat V app Selasa (29/11) kemarin.

"Aku tidak punya tema hari ini. Tapi tidak asyik kalau kalau kalian cuma mendengarku bicara, jadi aku bawa makanan untuk dimakan di depan kalian," kata Jungkook yang membawa bungkus ramen serta beberapa cemilan.

Di kesempatan ini, Jungkook mengaku sedikit galau dengan pilihan yang diambilnya. Maknae BTS tersebut memutuskan untuk tak mengikuti ujian masuk universitas karena baginya karir lebih penting saat ini.

"Aku selalu bertanya-tanya apa aku mengambil keputusan yang benar," ujar Jungkook. "Aku tidak punya banyak teman selebriti atau siapapun yang seumuran denganku. Jadi aku selalu bertanya-tanya apa yang aku lakukan ini sudah benar."


Selain itu, Jungkook yang hobi bermain bowling berniat mengajak Yugyeom GOT7 untuk bergabung dengannya. Pelantun "Blood Sweat & Tears" itu juga mengaku ingin belajar bahasa asing.

"Dalam waktu setahun setelah hari ini, aku ingin lancar berbahasa Inggris dan Bahasa Jepang," kata Jungkook. "Aku juga ingin belajar Bahasa Mandarin tapi aku tidak bisa mempelajari semuanya sekaligus."

"Dulu hobiku main game komputer dan mendengarkan musik, tapi sekarang aku juga suka bowling," lanjutnya. "Aku sedang mengajak Yugyeom GOT7 untuk bergabung denganku. Kami cukup dekat."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru