Usai Adik Ayu Ting Ting, Syahrini, Raisa dan Aurel Cantik Ala Meme 'Kelar Hidup Loe'
Selebriti

Ketiga artis tersebut dianggap sukses memperbaiki penampilan mereka yang di masa lalu sering jadi bahan ejekan orang.

WowKeren - Penampilan cantik adik Ayu Ting Ting, Syifa, yang bagai seorang putri cukup menuai perhatian netizen. Sampai-sampai, ia dijadikan bahan meme "Kelar Hidup Loe".

Namun, Syifa bukan satu-satunya yang dijadikan bahan meme. Sejumlah artis lainnya seperti Syahrini, Raisa hingga Aurel Hermansyah dulunya juga mengalami masalah penampilan.

Ketika masih remaja, Syahrini tampak lugu dan juga kurang gaul. Rambutnya dikeriting dengan poni menutupi dahi dan wajahnya juga bebas polesan.

Meski penampilannya sangat biasa, namun Syahrini ternyata punya jiwa trendy dan selalu rajin belajar berdandan sejak kecil. Berkat itulah, Syahrini kini menjelma menjadi wanita yang mempesona. Ia selalu menciptakan trend tersendiri dan tampil glamor dengan gaun maupun aksesoris mahal.

Beralih ke Raisa, penyanyi yang satu ini juga tak kalah anggun dari Syahrini. Namun siapa yang mengira kalau artis yang dekat dengan Hamish Daud itu dulunya chubby dan tomboy. "Aku dulu tomboy banget. Mungkin karena nggak terlalu suka ribet," katanya beberapa waktu lalu.


Seiring dengan popularitasnya yang meningkat, pelantun "Tentang Cinta" itu jadi rajin menjaga penampilannya. Ia kini lebih ramping dan selalu tampil feminin hingga menarik perhatian para fans pria.

"Ke sini-sini semakin feminin, karena semakin terekspos dengan (busana) yang lucu-lucu, yang gemes-gemes. Juga, punya banyak teman cewek yang feminin. Jadinya, mulai ketularan untuk lebih suka hal yang feminin," ucapnya. "Di panggung aku suka pengin dandan, kelihatan feminin, pakai dress. Jadi, di panggung terlihat lebih feminin dibanding sehari-hari."

Selain Syahrini dan Raisa, Aurel juga jadi bahan meme. "Jangan remehin Aurel. Karena kalau dia dandan, kelar hidup loe," demikian caption di meme Aurel. Memang saat masih kecil, putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini kerap dibully hitam dan gemuk.

Sadar kalau dirinya kini semakin terkenal, Aurel yang mengidolakan Kylie Jenner itu rajin berdiet, olahraga dan juga mempercantik diri. Di usianya yang ke-18 tahun, Aurel berhasil tampil cantik dan ramping. Meski begitu, sebagian netter masih menyindirnya berdandan terlalu dewasa. Belakangan, DJ muda ini juga sering mempertontonkan bagian tubuhnya dan terkesan seksi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru