Teaser 'Fast and Furious 8' Tampilkan Ledakan Dashyat
Film

'Fast and Furious 8' merilis judul resmi yaitu 'The Fate of the Furious'

WowKeren - "Fast and Furious 8" akhirnya telah meluncurkan teaser perdananya. Berjudul "The Fate of the Furious", video tersebut memberikan secuplik gambaran aksi Vin Diesel, Dwayne Johnson dan Michelle Rodriguez.

Trailer berdurasi 15 detik itu menampilkan berbagai adegan menegangkan, mulai dari balap mobil, adu tembak, hingga ledakan dashyat. Selain itu, diperlihatkan juga penampilan Charlize Theron sebagai Chiper.

Belum banyak detail yang diungkapkan lewat video ini. Cuplikan singkat ini memang hanya untuk membangun antusias penonton sebelum trailer panjangnya dirilis pada 11 Desember mendatang.


Mengutip Cinemablend, film kedelapan Fast and Furious yang kini resmi berjudul "The Fate of the Furious" ini akan melanjutkan kisah di film sebelumnya. Sekarang Dom dan Letty telah menjadi pasangan suami istri dan menjalankan kehidupan normal. Tapi kemudian Chiper muncul mengajak Dom kembali ke dunia kejahatan. Mereka akan menghadapi cobaan yang belum pernah mereka hadapi sebelumnya.

Diarahkan oleh F. Gary Gray, "The Fate of the Furious" juga akan dibintangi oleh Jason Statham,Ludacris, Tyrese Gibson, Helen Mirren dan Scott Eastwood. Film ini akan dirilis pada 14 April 2017.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru