Tampil Seksi Pakai Stoking dan Pamer Paha, Syahrini Jawab Manja Komentar Deddy Corbuzier
Selebriti

Seperti apa penampilan Syahrini hingga digoda oleh Deddy Corbuzier baru-baru ini?

WowKeren - Penampilan Syahrini selalu berhasil mencuri perhatian publik. Bukan Syahrini namanya jika ia tidak tampil heboh dalam berbagai kesempatan. Seperti baru-baru ini, saat tampil di acara HUT Transmedia 15 You pada Kamis (15/12) malam, mantan rekan duet Anang Hermansyah ini tampil cetar memesona.

Lewat akun Instagram miliknya, Syahrini mengunggah foto dirinya. Mengenakan busana serba hitam dan topi mirip tokoh penyihir, Syahrini memamerkan lekuk tubuh seksinya. Bagian paha mulus Syahrini pun terlihat jelas dibalik stoking hitam bermotif.


Penampilan Syahrini itu ternyata sempat dikomentari oleh Deddy Corbuzier. "Syahrini kalau tampil pasti beda-beda deh. Ini pasti langsung diposting di Instagram," kata Deddy.

Mendengar komentar Deddy, Syahrini langsung memberikan jawaban bijak. Menurut Syahrini, ia tidak bisa lepas dari Instagram. Ia pun tetap menganggap netter sebagai teman meski mendapat komentar negatif.

"Iya dong. Syahrini enggak bisa lepas dari Instagram," jawab Syahrini dengan manja. "Netizen jadi teman saya. Mau komentar positif negatif tetap saya anggap teman."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru