Ada Jungkook BTS, Netter Nggak Rela Tiga Idol Ganteng Ini Beranjak Dewasa
Selebriti

Selain Jungkook, dua idol ini ternyata menjadi kesayangan noona.

WowKeren - Jungkook Bangtan Boys, Junhoe iKON dan Mingyu Seventeen (II) berhasil mencuri perhatian sejak debut bersama grup masing-masing. Meski saat itu masih berusia belasan tahun, mereka justru sanggup meluluhkan hati noona (fans yang lebih tua).

Tahun ini Jungkook (1 September), Junhoe (31 Maret) dan Mingyu (6 April) menginjak usia 19 tahun. Namun di Korea, usia mereka dihitung 20 tahun. Usia yang dinantikan remaja Korea mengingat mereka diberi status dewasa.

Namun ternyata netter berpikiran lain. Mereka justru mengaku tak rela melihat Jungkook, Junhoe dan Mingyu menjadi dewasa. Banyak yang berharap tiga idol ganteng tersebut tak akan pernah beranjak dewasa. Seperti komentar-komentar bernada sedih mereka di postingan Pann ini.


"Jungkook-ah, sayangku. Tolong tetap jadi anak-anak saja selama sisa hidupmu," komentar salah satu netter. "Aku nggak percaya sebentar lagi Jungkook berusia 21 tahun. Tunggu, bukan 21 bulan kan?" tambah netter lain. "Mingyu, Jungkook dan Junhoe akan selalu menjadi anak-anak bagiku," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jungkook masih disibukkan oleh tur konser bersama BTS. Sama halnya dengan Mingyu yang sedang mempromosikan album terbaru Seventeen di acara musik. Sedangkan Junhoe masih tak ada tanda-tanda menyapa fans mengingat iKON sepertinya belum berniat untuk comeback.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru