Unggah Foto Menyentuh Soal Korban Konflik Aleppo, Syahrini Makin Dicintai
Selebriti

Bikin netter bangga dan tersentuh, ini postingan Syahrini soal duka korban konflik Aleppo.

WowKeren - Konflik berkepanjangan di Suriah membawa penderitaan bagi warganya, terutama yang tinggal di wilayah Aleppo. Banyak orangtua dan anak-anak menjadi korban akibat serangan udara yang dilancarkan pihak militer ke daerah ini.

Duka yang dirasakan warga Aleppo pun mengundang perhatian artis-artis Tanah Air, termasuk Syahrini. Lewat Instagram, pelantun "Sesuatu" itu mengunggah foto menyentuh soal korban konflik Aleppo.

Syahrini mencoba menggugah kesadaran publik untuk membantu saudara sesama Muslim di Aleppo. "4 Hal Yang Bisa Kita Lakuian Untuk Sodara kita Di Allepo Dan Dimanapun Berada : 1.Mendoakan Mereka Di Setiap Sholat Malam 2.Melakukan Qunut Nazilah 3.Berinfaq Melalui Lembaga Kemanusiaan 4.Menyebarkan Berita Tentang Aleppo Ke Penjuru Dunia Ya Allah Ya Rob Segerakanlah Pertolonganmu," tulis Syahrini.


Postingan mantan rekan duet Anang Hermansyah ini pun sukses menarik perhatian netter. Dikenal sebagai penyanyi yang sering tampil mewah, postingan ini membuat netter kagum dengan sisi lain Syahrini yang ternyata peduli dan juga agamis.

"Kak syahrini cetar, cantik luar dalem pokonya terimakasih sudah repost tentang aleppo kak.. @princessyahrini," tulis pemilik akun aelf**. "Ya Allah teh Banggaaaaa artis yang kaya gini yg harus di sukai. Karena perduli sesama, beriman dan jelas risak munafik," seru yang lain. "Trimakasih atas kepeduliannya mba syahrini terhadap korban di suriah. saya bangga kpd mba syahrini. SMoga di lapangkan rizkinya. di mudahkan sgala urusannya.dan smoga di beri hidayah memakei hijab. aamiin .. #savealeppo #savechildrensuriah," ujar lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru