J.K Rowling Ungkap Betapa Bahayanya Grindelwald di 'Fantastic Beasts'
Film

Ternyata bukan hanya jago sihir, Grindelwald juga memiliki kekuatan yang lebih mengejutkan.

WowKeren - Sejak kemunculannya di "Fantastic Beasts and Where to Find Them", tokoh Gellert Grindelwald langsung mencuri perhatian penggemar Harry Potter. Banyak fans yang penasaran dengan seberapa berbahayanya sosok yang yang diperankan oleh Johnny Depp itu.

Untuk itu, J.K. Rowling pun memberikan sedikit bocoran tentang Grindelwald. Melalui Twitter-nya, J.K Rowling mengatakan pada penggemarnya bahwa Grindelwald adalah seorang peramal. Ia digambarkan sebagai penyihir gelap yang mampu melihat masa dengan Inner Eye dan memprediksikan ramalan yang disimpan di Menteri Departemen Misteri Sihir.

"Apa maksud Graves-Grindelwald ketika mengatakan, 'Penglihatanku hanya menunjukkan kekuatan besar anak ini?' Apakah dia seorang peramal atau hanya berbohong?" tanya seorang fans di Twitter. Rowling menjawab, "Dia adalah seorang peramal dan dia berbohong."

Selain itu, Rowling juga mengungkap bahwa Grindelwald menyamar sebagai Percival Graves bukan dengan meminum ramuan polyjuice, melainkan memakai mantra. Itulah sebabnya mengapa Newt Scamander bisa membongkar identitasnya mengggunakan mantra sihir.

"Bukan (polyjuice)," jelas Rowling. "Transfigurasi Grindelwald lebih dari sebagian besar penyihir, jadi dia menggunakan sebuah mantra, bukan ramuan, untuk bisa menyamar sebagai Percival Graves."

Sementara itu, tokoh Gellert Grindelwald ini dipastikan akan memainkan besar dalam "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald". Rowling sebelumnya pernah mengatakan hubungan antara Grindelwald dengan Dumbledore akan diungkap di sekuelnya. Adapun "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" sendiri diperkirakan tayang 16 November 2018.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel