'Legend of the Blue Sea' Sukses Jadi Drama Akhir Tahun Terpopuler
TV

Intip pernyataan tim produksi sebagai bentuk terima kasih karena kesuksesan 'Legend of the Blue Sea' berikut ini.

WowKeren - Tak bisa dipungkiri, "Legend of the Blue Sea" memang sukses menjadi salah satu drama populer di paruh kedua tahun 2016. Meski dibumbui isu plagiat, toh drama Lee Min Ho cs ini selalu ditunggu dengan raupan rating dua digit di setiap episode terbaru.

Menariknya, Korean Business Research Institute mencatat jika "Legend of the Blue Sea" kembali duduk di peringkat pertama sebagai yang terpopuler di penghujung tahun 2016 mengalahkan 20 drama lain. Data dari berbagai media yang disatukan itu diambil mulai 16 Oktober hingga 17 Desember.

Selain itu, "Legend of the Blue Sea" juga berhasil menyebar fanart, parodi dan .gif buatan fans yang memenuhi daftar pencarian online. Di lain pihak, episode ke-13 yang dirilis melalui akun resmi SBS pun sukses ditonton oleh lebih dari 2 juta penonton dalam waktu sangat singkat.


Berbagai keberhasilan yang didapat "Legend of the Blue Sea" itu tentu saja disambut baik oleh tim produksi. Selain mengungkap rasa terima kasihnya, perwakilan PD berharap penonton tetap setia menyaksikan drama bertema fantasi tersebut.

"Para pemain dan staff mendapat energi ekstra untuk lebih bekerja keras syuting berkat cinta tak terhingga fans. Kami akan terus melakukan yang terbaik menjelang drama ini tamat. Tolong terus dukung kami," ujar tim produksi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru