'The Comment' NET TV Pindah Jam Tayang, Netizen Minta Tetap Tayang Malam
TV

Simak tanggapan netizen tentang pergantian jam tayang 'The Comment' Net TV berikut ini.

WowKeren - "The Comment" mengumumkan pindah jam tayang mulai Senin, 2 Januari. Acara NET TV itu mengumumkan pergantian jam tayangnya yang baru melalui akun Instagram thecommentnet_.

Sebelumnya, acara yang dipandu Danang dan Darto itu sempat menjahili netizen dengan mengumumkan akan mengganti host serta jam tayang. Hal itu sempat membuat netizen heboh. Namun akhirnya "The Comment" mengklarifikasi melalui postingan selanjutnya bahwa hanya jam tayangnya yang berpindah.


"Maafkan mimin boongin kalian semua, mana mungkin kita ngeganti @dananggoldluck dan @imamdarto. Inget yahh mulai sekarang kita tayang jam 3 soreee commenters!," tulis thecommentnet_. Terhitung mulai Senin, 2 Januari, "The Comment" pindah jam tayang dari pukul 22.00 menjadi pukul 15.00. Reaksi tidak setuju dari netizen menghujani kolom komentar akun Instagram "The Comment".

Netizen menginginkan "The Comment" tidak memindah jam tayangnya. sieskauthami berkomentar, "Yaa kok jm 3 sih..kan masih jam kerja min..balik jm 10mlm aja dong min". Komentar yang sama juga dilontarkan adianprawira, "Balik jam 22.00 aja lahh."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru