Dakota Johnson Terancam Bahaya di Trailer 'Fifty Shades Darker'
Film

Bukan hanya memperlihatkan berbagai adegan 'panas', trailer terbaru ini juga menunjukkan sesuatu yang menegangkan.

WowKeren - Tinggal satu bulan lagi, "Fifty Shades Darker" akan tayang di bioskop. Untuk membangkitkan antusiasme penonton, film yang dibintangi oleh Dakota Johnson itu kembali merilis trailer terbarunya.

Dengan durasi sekitar dua menit, cuplikan kedua ini juga menampilkan kelanjutan kisah cinta antara Christian Grey (Jamie Dornan) dan Anastasia Steele (Dakota Johnson). Terlihat banyak adegan yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya.


Mulai dari Ana menerima serangkaian bunga, kemudian ia bersama Grey menikmati kencan romantis. Adegan pun menjadi menengangkan, ketika Grey dan Ana mendapat teror. Terlihat mobil merah belepotan cat putih, pesawat jatuh, hingga akhirnya Ana dibuntuti oleh seorang wanita misterius.

Di akhir video, wanita tersebut menodongkan pistol kepada Ana. Kemudian Grey yang muncul tiba-tiba dari balik pintu terlihat terkejut menyaksikan keduanya.

Selain Dakota Johnson dan Jamie Dornan, sekuel "Fifty Shades of Grey" ini juga dibintangi oleh Marcia Gay Harden, Jennifer Ehle, Luke Grimes, Rita Ora, Victor Rasuk dan Eloise Mumford. Film ini telah dijadwalkan rilis pada 10 Februari 2017.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru