Jenuh Kerja, Nam Goong Min cs Nekat Tinggalkan Kantor di Teaser 'Chief Kim'
TV

Intip momen saat Nam Goong Min cs nekat meninggalkan kantor berikut ini.

WowKeren - "Chief Kim" sebentar lagi akan mulai ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi lagi-lagi menggoda calon penontonnya dengan makin gencar berpromosi.

Kali ini, tim produksi akhirnya merilis teaser perdana yang pastinya tak boleh dilewatkan. Pasalnya, teaser perdana ini menampilkan hampir keseluruhan karakter utama "Chief Kim" mulai dari Kim Sung Ryong (Nam Goong Min) hingga Hong Ga Eun (Jung Hye Sung) cs.

Dalam teaser itu, Kim Sung Ryong cs tampak sedang jenuh dan bosan bekerja. Begitu mendengar jam tanda pulang kerja berbunyi, Hong Ga Eun cs langsung bergerak cepat untuk meninggalkan kantor.

Sebelum mencapai pintu keluar, Kim Sung Ryong cs terlihat dihalangi oleh Choo Nam Ho (Kim Won Hae). Namun, tingkah rekan kerjanya itu tentu saja tak menghalagi niat Kim Sung Ryong cs. Mereka dengan santai menginjak tubuh Choo Nam Ho yang menghalangi pintu dan beranjak pulang.


Chief Kim" sendiri menceritakan soal seluk-beluk kehidupan perkantoran dengan genre komedi. Kim Sung Ryong yang bekerja sebagai manajer diceritakan tengah berusaha membela karyawan yang ditindas kantornya.

Sementara itu, "Chief Kim" disiapkan untuk menggantikan "Oh My Geumbi". Drama ini rencananya akan tayang di slot Rabu - Kamis malam sekitar 25 Januari mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru