Ben Affleck Tak Mau Sutradarai 'The Batman', Kenapa?
Film

Lewat pernyataan ini, Ben Affleck siap meninggalkan bangku sutradara film 'The Batman'.

WowKeren - Setelah "Batman v Superman: Dawn of Justice" mendapatkan ulasan buruk dari penikmat filmnya, banyak fans yang berharap Ben Affleck mampu menghidupkan kembali kejayaan Batman dalam film berikutnya. Aktor berusia 44 tahun itu pun diminta untuk menyutradarai film superhero adaptasi DC Comics itu.

Namun, Affleck mengaku tidak mau mengarahkan film "The Batman" itu jika skenarionya belum siap dan sesuai dengan harapannya. Padahal, pihak Warner Bros. telah menargetkan produksi film tersebut dilakukan pada awal 2017. Sementara, skenarionya sendiri dianggap masih belum sempurna, menurut aktor "Pearl Harbor" itu.

Berbicara kepada Guardian, Affleck mengatakan proyek ini belum siap diproduksi. "Idenya brilian tetapi segalanya belum siap, termasuk naskah," ujarnya Ben Affleck.


Affleck berharap dapat mengerjakan proyek film tersebut dengan sempurna. Jika tidak, maka ia bersedia meninggalkan bangku sutradara. "Jika semuanya tidak rampung saya tidak berpikir untuk melakukannya," sambungnya.

Dalam film "Batman", Ben Affleck bukan hanya akan duduk sebagai sutradara, tapi ia juga turun langsung dalam penulisan skenarionya. Ia juga akan kembali memerankan tokoh The Caped Crusader.

Selain Affleck, film tersebut juga akan dibintangi oleh Jeremy Irons, J.K. Simmons dan Joe Manganiello. Sementara itu, Warner Bros. telah menjadwalkan "The Batman" rilis pada musim semi 2018.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru