Manisnya Jun Ji Hyun Lap Bibir Lee Min Ho di 'Legend of Blue Sea'
TV

Intip momen manis antara Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho berikut ini.

WowKeren - "Legend of the Blue Sea" akan memasuki episode ke-14 pada Rabu (4/1). Jelang tayang, tim produksi seperti biasa mulai menggoda penonton dengan merilis foto adegan.

Kali ini, tim produksi lagi-lagi merilis momen yang tak boleh dilewatkan penggemar setia drama ini. Pasalnya, foto-foto tersebut menampilkan momen manis Heo Joon Jae (Lee Min Ho) dan Sim Chung (Jun Ji Hyun).

Dalam foto-foto tersebut, Heo Joon Jae dan Sim Chung terlihat sedang menikmati waktu kencan berdua. Mereka pun tampak mengunjungi sejumlah tempat termasuk area permainan.

Menariknya, Sim Chung terlihat begitu perhatian pada kekasihnya tersebut. Ia dengan telaten melap bibir Heo Joon Jae yang sepertinya tengah kotor.


Sementara itu, "Legend of the Blue Sea" masih menyisakan 7 episode pamungkas. Di lihat dari jalan cerita yang makin menarik, bukan hal yang mustahil jika rating episode ke depannya nanti akan bisa masuk di zona 20 persen.

Usai tamat, "Legend of the Blue Sea" bakal digantikan oleh "Saimdang". Drama bertema sageuk yang cukup ditunggu-tunggu itu dijadwalkan tayang perdana pada 26 Januari mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru