Adegan Seks Meghan Markle Bikin Pangeran Harry Geram?
Selebriti

Benarkah Pangeran Harry membenci adegan seks Meghan Markle di drama 'Suits'?

WowKeren - Kekasih Pangeran Harry, Meghan Markle dikenal publik lewat serial drama "Suits". Sebagai seorang aktris, Meghan mau tak mau harus melakukan banyak adegan "panas" dengan lawan mainnya dalam drama tersebut. Namun nampaknya, hal itu menjadi ganjalan dalam hubungan asmara mereka.

Seperti yang dikabarkan In Touch, Harry merasa kecewa dengan adegan porno sang kekasih yang ditayangkan di televisi. Sumber media itu menyebutkan, adik Pangeran William ini bahkan sampai tidak mau melihatnya.

"Harry benci melihat Meghan melakukan adegan seks. Ia menolak untuk menonton adegan tersebut," ujar seorang sumber. "Ia menutupi kedua matanya setiap kali Meghan lawan mainnya dan telanjang."


Media gosip itu lanjut mengatakan adegan itu membuat Pangeran Harry merasa tidak nyaman dan terancam. Namun, Meghan berusaha meyakinkan kekasihnya untuk tidak khawatir.

"Meghan berjanji kepadanya, Harry tidak perlu khawatir. Itu semua bagian dari pekerjaan," ujar sumber. Tapi Harry dikabarkan masih merasa gusar.

Tak lama setelah kabar ini beredar, media Gossip Cop pun langsung membantahnya. Laman itu mengatakan Pangeran Harry sangat mendukung karier akting Meghan. Bahkan ia berharap Meghan dapat mengambil peran yang lebih serius, demikian laporan Gossip Cop.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait