*/
Tompi Ngamuk di Medsos Usai Merasa Diadu Domba dengan Orang Aceh
Selebriti

Merasa tidak pernah memberikan pernyataan tersebut, Tompi pun memberikan klarifikasi berikut ini.

WowKeren - Sebuah pemberitaan media baru-baru ini membuat emosi Tompi tersulut. Pasalnya, penyanyi sekaligus dokter itu merasa difitnah dan diadu domba. Lewat akun Twitter miliknya pada Selasa (7/2), Tompi mengunggah foto screenshot judul berita yang menyangkut namanya.

Dalam foto tersebut, portal media online itu menyatakan jika Tompi malu melihat orang asal Aceh yang tidak mendukung Ahok. Merasa tidak pernah memberikan pernyataan tersebut, Tompi pun memberikan klarifikasi. Pelantun lagu "Sedari Dulu" ini juga menekankan ada pihak yang berusaha mengadu domba.

"Say TIDAK PERNAH bawa2 ACEH apalagi statement ampe disebutkan dibawah ini. sy support pak Ahok itu Hak saya. Yg nulis ini pasti anak haram," tulis Tompi. "Mengadu domba gw ama org aceh, rendah banget nih modus islam teroris! Gw Muslim dan Muslim yg gw pelajari Gak pernah ngajarin FITNAH !"


Menurut Tompi, ia selalu menghormati apapun pilihan politik orang lain. Pria kelahiran Aceh itu pun mengaku sedang memroses tudingan fitnah tersebut.

"Tidak pernah sy membawa2 aceh dalam masalah ini. Sy mengormati apapun pilihan org lain. Justru "sebagian" org2 itu yg mengusik urusan iman," lanjut Tompi. "Sedang diproses. UU ITE kan ada."

Tak berhenti sampai di situ, pemilik nama asli Teuku Adi Fitrian itu juga sempat mengunggah daftar jajaran redaksi media yang bersangkutan. Di sisi lain, netter pun ikut berkomentar soal pemberitaan media tersebut.

"Sedih bener baca komen2 nya , trlalu brlebihan menanggapi isu , cuma bisa ngasih smangat aja bang tompi , tetap brkreasi!!" komentar salah seorang netter. "Usut aja, lapor biar kapok bikin berita2 hoax kyk Gini!!!" sahut netter lain. "Saya tetep jadi fans mu bang @dr_tompi, walaupun berbeda pilihan tetep saya ngefans," tambah netter lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait