Sutradara James Gunn Pastikan 'Guardian of the Galaxy 3' Akan Diproduksi
Film

Lewat pernyataan ini, James Gunn memastikan 'Guardian of the Galaxy 3' akan dibuat.

WowKeren - Masih satu bulan lagi "Guardians of the Galaxy Vol. 2" akan dirilis di bioskop, tapi sutradara James Gunn belum lama ini sudah mengabarkan bakal ada sekuel berikutnya, "Guardians of the Galaxy Vol. 3". Hal itu diungkapnya saat wawancara bersama Complex.

"Akan ada 'Guardians 3', itu sudah pasti," ujar sutradara. "Kami sedang memikirkannya."

Namun, sutradara tidak yakin apakah dia akan terlibat dalam film berikutnya. "Aku sedang mencari tahu apa yang benar-benar aku ingin lakukan," ujarnya. "Aku harus mencari tahu aku ingin menjadi seperti apa dan apa yang aku ingin lakukan selama tiga tahun ke depan dalam hidupku."

Gunn mengaku sedang mempertimbangkan beberapa proyek film yang ditawarkan padanya. "Aku akan membuat film besar lainnya, entah itu Guardians atau sesuatu lainnya? Aku sedang mencari tahunya selaam beberapa minggu ke depan," aku sutradara asal Amerika Serikat itu.


Dalam kesempatan itu pula, Gunn juga membicarakan tentang "Avengers: Infinity War" yang melibatkan tim "Guardians of the Galaxy". Sang sutradara menegaskan bahwa Star Lord dan gengnya tidak akan menjadi bagian besar dari cerita.

"Aku tidak berpikir kita harus melebih-lebihkan hal tersebut. Itu adalah film 'Avengers', tapi Guardians adalah bagian dari semesta kosmis, mereka adalah bagian dari cerita Thanos, sehingga mereka di sana," jelasnya. "Mereka tidak terlihat sebagian besar cerita tetapi hanya beberapa bagian saja."

Dibintangi oleh Chris Pratt, Zoe Saldana, Bradley Cooper, Vin Diesel dan masih banyak lagi, "Guardians of Galaxy Vol 2" sendiri dijadwalkan rilis di bioskop pada 5 Mei mendatang. Adapun "Avengers: Infinity War" direncanakan rilis pada tanggal 4 Mei 2018.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel