Siap Rilis, Judika Sertakan 5 Lagu Ciptaan Para Fans di Album Baru
Musik

Judika beberkan proses pengerjaan album barunya yang melibatkan para penggemar. Seperti apa?

WowKeren - Beberapa bulan sibuk menjadi juri kontes menyanyi, Judika ternyata juga mempersiapkan diri merilis album baru. Rencananya, ia akan meluncurkan album tersebut bulan April mendatang.

Menariknya, di album baru itu Judika menyertakan setidaknya 5 lagu karya fans yang dikirimkan padanya. Ya, sebelumnya ia memang sengaja melibatkan fans dengan membuat proyek "Judika Cari Lagu" yang diikuti ratusan orang penggemar.

"Album gue yang baru bulan April akan rilis di seluruh Indonesia. Yang jelas album ini beda dan sangat personal buat gue karena di sini nggak cuma nyanyi lagu dengan penyanyi profesional," katanya seperti dilansir dari KapanLagi. "Di sini gue ajak fans untuk masuk dalam karya gue."


Dari sekitar 400 lagu, Judika mengaku sayang jika hanya memilih dua. Oleh karenanya, suami Duma Riris itu memasukkan 5 karya penggemar serta 5 lagu lain ciptaannya dan musisi profesional ke dalam album mendatang.

"Gue dengerin satu-satu sampai gue pilih-pilih mana yang gue suka dan bisa gue nyanyiin dengan baik," imbuhnya. "Tapi karena gue nggak rela melepas lagu-lagu bagus ini, 5 lagu gue masukin dari fans, 5 lagu dari lagu gue sendiri dan pencipta lagu profesional."

Di sisi lain, Judika juga memfasilitasi penggemar yang menciptakan lagu untuk dengan memberikan kontrak bersama Sony Music. Ia mengaku bermaksud untuk membuat mereka menjadi pencipta lagu profesional.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru