Pulang dari Indonesia, Shaheer Sheikh Dapat Kejutan Ultah di Pesawat
Selebriti

Shaheer Sheikh juga mendapat kejutan spesial dari Erica Fernandes seperti ini.

WowKeren - Aktor tampan Shaheer Sheikh baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-33 tahun. Menariknya, aktor kelahiran 26 Maret 1984 itu merayakan hari kelahirannya kali ini di dalam pesawat sepulang dari kunjungannya di Indonesia pada beberapa waktu lalu.

Perayaan ultah sederhana ala Shaheer bersama sepupu dan para kru pesawat pun terlihat dalam sebuah postingan video di Instagram pribadiya. "Di atas ketinggian 36 ribu kaki dari atas laut. Ini sangat spesial. Terima kasih @raies_S, terima kasih @singaporeair," tulis Shaheer.

Dalam video tersebut, Shaheer tengah terlihat bersantai sambil mendengarkan musik di kursinya. Namun bintang serial "Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi" langsung terkejut saat mendengar lagu selamat ultah yang dinyanyikan oleh kru dan sepupunya, Raies Sheikh.

36k feet above sea level. It was indeed special. Thank you @raies_s thank you @singaporeair

Sebuah kiriman dibagikan oleh Shaheer Sheikh (@shaheernsheikh) pada


Kejutan itu sendiri tampaknya memang telah dipersiapkan secara spesial oleh Raies yang selalu menemani Shaheer. Selain video kejutan, Shaher juga memposting video ucapan selamat dari keluarga tersayang yang dikumpulkan secara khusus oleh lawan mainnya, Erica Fernandes.

The best gift.. video courtesy @iam_ejf thank u mummy papa 😘 @dr_ifrah @aleefa_sheikh @ch.aamirhussain @amairah.hussain

Sebuah kiriman dibagikan oleh Shaheer Sheikh (@shaheernsheikh) pada

"Hadiah terbaik.. Video dari @iam_ejf terima kasih mummy papa @dr_ifrah @aleefa_sheikh @ch.aamirhussain @amairah.hussain," tulis Shaheer. Sontak postingan ini langsung dibanjiri oleh komentar para penggemar yang juga ikut mengucapkan selamat ultah untuknya.

"Hbd ya handsomex family sheikh smoga makin sayang sama kluarga terutama bpk ibuk n sukses trus dlm berkarir," tulis seorang netter. "HBD shaheer pjang umur sukses sllu mnyartaimu amiiin," tulis yang lainnya lagi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru