Idolakan Big Bang, The Chainsmokers Ingin Kolaborasi dengan Artis K-Pop
Musik

Lewat wawancara ini, The Chainsmokers ungkap ketertarikannya pada musik K-pop.

WowKeren - The Chainsmokers kini tengah mencuri perhatian berkat single "Don't Let Me Down" (duet bareng Daya). Bahkan lagu tersebut berhasil membawa pulang piala Grammy Awards 2016 untuk kategori Best Dance Recording.

Kini, dua DJ asal AS ini semakin menarik perhatian setelah mereka mengaku penggemar K-pop dan ingin kolaborasi dengan para idol. Dalam wawancara bersama Yonhap News, The Chainsmokers mengungkapkan ketertarikannya pada musik K-Pop.

Grup yang digawangi Drew Taggart dan Alex Pall ini menyebutkan beberapa idol K-pop yang menjadi perhatiannya saat ini. Salah satu di antaranya adalah boyband asuhan YG Entertainment yaitu Big Bang. "Big Bang dan CL adalah artis K-Pop idola kami," kata mereka dilansir Allkpop.


Lebih jauh, The Chainsmokers mengungkapkan alasan mengapa dirinya menyukai musik-musik K-pop. "Kami telah mendengarkan banyak K-pop. Aku sungguh berpikir itu adalah musik yang luar biasa," tutur grup pemilik album "Memories: Do Not Open" ini.

Tanpa ragu, The Chainsmokers pun berharap bisa kolaborasi dengan seorang artis K-pop. "Aku ingin berkolaborasi dengan seorang artis K-pop yang miliki visi sama dengan kami. Kami sedang menunggu waktu yang tepat," pungkas mereka.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel