Karen Gillan Nyaris 'Mati' di Film 'Guardians of the Galaxy'
Film

Lewat pernyataan ini, Karen Gillan menceritakan takdir Nebula yang sebenarnya di film 'Guardians of the Galaxy'.

WowKeren - Aktris cantik Karen Gillan" hampir saja tidak ikut membintangi "Guardians of the Galaxy Vol. 2". Pasalnya, karakter yang dimainkannya, Nebula sebenarnya dikisahkan mati di film pertamanya.

Berbicara kepada Radio Times, aktris berusia 29 tahun ini mengaku terkejut ketika takdir kematian Nebula diubah secara tiba-tiba. "Itu sebuah kejutan buatku karena ketika aku membaca naskah film pertamanya, karakterku meninggal," ujarnya dilansir Sunday World. "Dan kemudian jelang syuting adegan itu, mendadak bagian akhirnya ditulis ulang."

Gillan tidak mengetahui alasan ending film "Guardians of the Galaxy" diubah. "Aku hanya tidak tahu apa yang terjadi. Dan kemudian ia (Nebula) tidak mati di film pertamanya dan aku sangat senang tentang hal itu," ungkapnya.


Bukan hanya dalam "Guardians of the Galaxy Vol. 2", aktris yang terkenal berkat serial "Doctor Who" ini yakin akan kembali sebagai Nebula dalam dua sekuel film "The Avengers". Gillan berharap Nebula dapat membunuh ayah tirinya, Thanos dalam salah satu film tersebut.

"Aku ingin melihat Nebula diterima dalam keluarga Guardians karena aku pikir itu yang dia butuhkan," ujarnya. "Aku ingin melihat Nebula menyelesaikan misinya untuk membunuh Thanos. Aku pikir itu akan menjadi keren."

Untuk menyaksikan kisah Nebula, "Guardians of the Galaxy Vol. 2" telah ditayangkan di bioskop AS sejak 19 April lalu. Sementara itu, "Avengers: Infinity War" baru akan tayang tahun depan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru