Inikah Musuh Baru Spider-Man di Sekuel 'Spider-Man: Homecoming'?
Film

Salah satu materi promosi 'Spider-Man: Homecoming' bocorkan tokoh villain untuk sekuelnya?

WowKeren - "Spider-Man: Homecoming" baru akan ditayangkan bulan depan. Akan tetapi sekuelnya sudah menjadi pembicaraan banyak pihak. Apalagi setelah salah satu materi promosi "Spider-Man: Homecoming" seperti membocorkan tokoh villian yang akan muncul dalam film keduanya.

Jelang perilisannya, "Spider-Man: Homecoming" merilis sebuah aplikasi yang berisi video, pesan singkat dan voicemail dari telefon Peter Parker. Salah satu pengguna Redditt mendapati terdapat sebuah pesan dari teman Peter, Ned yang mengatakan bahwa guru mereka, Ibu Warren menanyakan ketidakhadiran Peter.


Yang menarik perhatian dari pesan tersebut adalah nama guru mereka, Warren. Dalam dunia komik, tokoh villain The Jackal juga memiliki nama asli Miles Warren. Ia adalah salah guru Peter di sekolah dan menjadi seorang super villain setelah kematian Gwen Stacy.

Dugaan ini tentunya baru dapat dipastikan setelah sekuel "Spider-Man: Homecoming" diproduksi. Hingga kini, pihak Marvel belum memberikan komentar apapun terkait kabar tersebut.

Sementara itu, tokoh Warren sendiri diperankan oleh Selenis Leyva dalam filmnya. Selain Leyya, film ini juga dibintangi oleh Tom Holland, Michael Keaton dan masih banyak lagi. Film "Spider-Man: Homecoming" baru akan tayang di bioskop pada 7 Juli mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru