Payudara Wonder Woman Dianggap Terlalu Kecil, Ini Kata Gal Gadot
Film

Inilah komentar Gal Gadot soal kritikan netizen mengenai payudaranya yang dianggap kecil.

WowKeren - Meski sukses meraup jutaan dolar di box office, "Wonder Woman" ternyata juga tak bisa lepas dari komentar negatif. Beberapa bulan terakhir ini, netizen berdebat soal belahan dada dan bulu ketiak Gal Gadot. Sempat bungkam, akhirnya Gadot menanggapinya dengan cara yang lucu.

Dalam sebuah wawancara bersama Zoomin TV, aktris asal Israel ini sempat ditanya apakah ia tahu mengenai kontroversi penampilan fisik Wonder Woman itu. Gadot pun mengeluarkan jawaban menarik tentang belahan dadanya.

"The Boobs are not enough. Breast are too small," nyanyi Gadot. "Aku hanya berpikir payudaranya adalah ukuran yang tepat."


Ketika sang reporter bertanya mengenai bulu ketiak yang terlihat, Gadot mengaku tidak tahu menahu soal itu. "Aku bahkan tidak tahu tentang ketiak berbulu. Aku pikir itu hanya salah satu omong kosong," ujarnya.

Terlepas dari kontroversi tersebut, "Wonder Woman" berhasil memecahkan rekor pendapatan pembukaan terbesar untuk film arahan sutradara wanita. Tiga hari tayang, film tersebut berhasil mengantongi lebih dari USD 100 juta di box office domestik.

Tak hanya itu, "Wonder Woman" juga menuai banyak pujian dari kritikus film. Bahkan sampai-sampai Rotten Tomatoes memberikan rating paling tinggi di antara film DC Comics lainnya. Nah, bagi yang penasaran, bisa menyaksikan film superhero wanita bersenjata laso ini di bioskop.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru