Adegan Ciuman Spider-Man Dihapus dari 'Spider-Man: Homecoming'
Film

Lewat wawancara ini, salah satunya pemainnya mengungkap bahwa 'Spider-Man: Homecoming' sebenarnya terdapay beberapa adegan ciuman.

WowKeren - "Spider-Man: Homecoming" dijadwalkan tayang di bioskop global pekan ini. Untuk pertama kalinya, penggemar superhero Marvel akan menyaksikan aksi Tom Holland sebagai Peter Parker alias Spider-Man muda. Tapi jangan berharap, penonton dapat menyaksikan adegan ciuman Spidey dalam film garapan Sony Pictures dan Marvel Studio tersebut.

Pasalnya, banyak adegan intim antara Peter Parker dengan karakter Liz Allen dihapus oleh tim produksi. Hal itu diungkapkan oleh aktris Laura Harrier yang berperan sebagai Liz Allen, wanita yang ditaksir Peter Parker.

"Kami melakukan banyak adegan ciuman dan tak satu pun yang muncul di film sekarang," kata Harrier kepada Comicbook. "Aku tidak tahu. Itu adalah sebuah keputusan yang menarik. Aku tidak tahu mereka pilih yang mana, karena kami semua punya pilihan adegan ciuman Spider-Man yang berbeda dan kemudian tidak ada satupun."


Walaupun tanpa adegan ciuman, "Spider-Man: Homecoming" sudah berhasil mendapatkan rating 92 persen dari Rotten Tomatoes. Banyak kritikus film yang melontar pujian untuk film reboot terbaru "Spider-Man" ini.

"Spider-Man: Homecoming menawarkan petualangan menyenangkan dan penuh warna, yang pas masuk ke dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) tanpa mengganggu proses apapun dari kelanjutan waralaba itu," tulis Rotten Tomatoes. "Setelah dua kerja keras yang menyedihkan, 'Spider-Man: Homecoming' kembali ke bentuknya, menampilkan pemeran yang sangat menyenangkan, penjahat yang menarik dan rumit, dan Spider-Man yang mengagumkan," kata Matt Singer, kritikus film ScreenRush.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru