Buka Suara, Sungmin Akhirnya Jelaskan Soal Isu Nge-Block Fans Korea
Selebriti

Lewat Instagramnya, Sungmin mengunggah link artikel rumor terkait dirinya sekaligus penjelasan seperti ini...

WowKeren - Baru-baru ini, Sungmin menulis permintaan maaf pada para penggemar sekaligus mengumumkan ia akan absen dalam comeback Super Junior mendatang. Meski sudah meminta maaf, ternyata masih ada saja fans Korea yang tak terima dan mengkritik habis-habisan Sungmin.

Lewat Instagramnya, Sungmin kembali mengejutkan penggemar dengan mengunggah link artikel rumor terkait dirinya sekaligus penjelasannya. Rumor yang pertama adalah tentang Sungmin yang digadang-gadang berani mem-blacklist fans di blog pribadinya.

Dalam artikel tersebut dijelaskan bahwa Sungmin sama sekali tak memblock fans Korea tapi hanya menghapus beberapa komentar jahat yang ditulis oleh penggemar. Melihat komentarnya dihapus, fans tersebut mulai menyebarkan isu bahwa Sungmin mem-blacklist para penggemarnya.

https://naver.me/I5ey4K4d

A post shared by 이성민 (@sungmin1209) on


Artikel tersebut juga membahas rumor Sungmin meminta seorang fans untuk membuatkan video perayaan yang akan digunakan saat menikahi Kim Sa Eun pada Desember 2014. Usut punya usut, Sungmin hanya meminta izin fans untuk memakai video dari penggemar. Sebagai informasi, fans memang sering memberi hadiah pada idola mereka berupa video konser.

Menurut penjelasan, penggemar Tiongkok yang memberikan video itu dengan senang hati mengizinkan Sungmin mengedit sendiri video untuk ditampilkan di hari pernikahannya. Ada dua video yang digunakan dalam pernikahan Sungmin, satu diciptakan olehnya dan yang lainnya dibuat oleh Shindong.

Pastinya, postingan Sungmin ini langsung dibanjiri berbagai komentar fans. Banyak diserang isu miring, fans pun beramai-ramai memberi dukungan penuh pada idolanya itu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel