Diboikot Fans, Sang Ibu Ungkap Sungmin SuJu Introspeksi Diri
Selebriti

Seperti apa pengakuan ibu Sungmin mengenai kondisi anaknya sekarang ini.

WowKeren - Usai satu bulan lamanya setelah insiden Sungmin diboikot oleh fans Korea, ibu Sungmin akhirnya angkar bicara mengenai masalah sang anak. Sebagai ibu, ia berharap penuh anaknya mampu menghadapi masalah ini dan bisa berdiri kembali.

Seperti yang diketahui, Sungmin dianggap tidak menghargai fans hingga kekecewaan fans karena masalah pernikahan Sungmin pada tahun 2014. Karena sejumlah hal tersebut, Sungmin diboikot oleh fans dan dilarang melengkapi formasi Super Junior pada konser SM Town lalu.

"Berbicara yang sebenarnya, aku pikir Sungmin telah belajar beberapa hal penting dalam hidupnya usai kontroversi tersebut. Memilih hidup sebagai idol, Sungmin tumbuh tanpa tahu penderitaan yang sebenarnya. Karena itulah ia mungkin belum bijak," ujar sang ibu.


Meski terpaksa menerima boikot dari fans, sang ibu menunjukkan pemikiran positif dari kasus ini. Ia mengaku mengerti mengapa fans masih marah terhadap anaknya tapi dia berharap semua akan baik-baik saja.

"Aku percaya ini. Ini adalah kesempatan bagus bagi Sungmin untuk belajar. Aku pikir dia sudah ikhlas menerima kenyataan yang ada," kata sang ibu. "Dia juga menemukan bakat baru dan membantu bisnis istrinya akhir-akhir ini."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru