NOAH Ungkap Alasan Menunda Perilisan Album Baru
Musik

Berikut penjelasan personel NOAH terkait tertundanya album baru mereka.

WowKeren - Usai syuting videoklip lagu "Biarkan Aku Sendiri", NOAH mengaku tengah mempersiapkan album baru. Sayangnya, perilisan album tersebut terpaksa harus tertunda karena beberapa alasan.

"Mungkin karena ada sebagian yang belum beres, mungkin belum puas Kadang kita bikin, denger-denger lagi, kayaknya masih kurang ini-itu," jelas Uki seperti dilansir dari Kapanlagi, Rabu (2/8). "Kalau anak-anak belum percaya diri dikeluarin sekarang, apalagi masih ada bolong-bolong, lebih baik jangan dikeluarin daripada kitanya masih gak pede."

Meski begitu, grupband asal Jakarta ini mengatakan proses penggarapan album baru mereka sudah mencapai lebih dari 50 persen. Saat ini, album tersebut tengah memasuki tahap finishing.


"Bisa dibilang mungkin 60 persen, karena ada sebagian lirik yang masih harus diisi. Musik juga lagi finishing. Bentuk-bentuk lagunya sudah mulai keliatan," papar Uki. "Lagi nambelin yang bolong-bolongnya di mana," sahut Lukman.

Menambahkan pernyataan kedua rekannya, Ariel berujar bahwa perilisan album mereka tertunda karena proses penggarapannya yang diakui cukup sulit. Ditambahkan juga, mereka masih belum memastikan apakah akan berkolaborasi dengan musisi lain atau tidak.

"(Tertundanya) Lebih karena proses sih, bukan karena ada cari momentum, karena beberapa momentum sudah terlewati sebelumnya. Lebih karena, pure, prosesnya agak sulit," jelas Ariel. "Sejauh ini sih belum ada (kolaborasi). Memang sempet ada rencana tetapi kayaknya setelah ngerjain beberapa lagu masih belum dibutuhin, jadi sejauh ini belum. Tapi yang pasti ada satu lagu berbahasa Inggris sih."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru