Fans Heboh Lihat Penampakan Ganjil di Foto Seksi Rihanna Ini
Selebriti

Lihatlah ada penampakan aneh pada foto seksi yang diunggah RiRi belum lama ini.

WowKeren - Foto seksi Rihanna saat Festival Crop Over tiada habis-habisnya diperbincangkan di dunia maya. Selain terlalu seksi, netizen juga mendapati hal aneh pada penampilan RiRi berbalut bikini tersebut.

Diwartakan Dailymail, para penggemar heboh melihat jempol jari tangan Rihanna memiliki dua kuku dalam unggahan foto di Instagram pada Senin (8/8) kemarin. Mereka pun menduga penampakan aneh itu merupakan hasil editan photoshop.

"Dua kuku jempol? Photoshop membuatnya memiliki dua kuku," komentar seorang netizen. Sementara yang lain juga bingung dan berkata, "Mengapa ada dua kuku pada jempol gadis ini?"


Sejauh ini, Dailymail telah berusaha meminta keterangan Rihanna mengenai foto tersebut. Akan tetapi, pelantun "Work" itu sepertinya enggan berkomentar.

Sebelum mendapati penampakan ganjil itu, netizen memergoki Chris Brown meninggalkan komentar pada foto seksi Rihanna ini. Mereka yang masih kesal dengan kelakuan mantan kekasih RiRi itu pun langsung menghujatnya habis-habisan. Padahal, rapper berusia 28 tahun ini hanya memberikan emoji sepasang mata.

"@chrisbrownofficial sekarang bahkan lebih menjijikan," komentar ketus seorang fans. "Jaga mata dan tanganmu, Pak," kata netter lain yang menyindir kasus kekerasan yang dilakukannya pada Rihanna beberapa tahun silam.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru