Bikin Melongo, Rihanna Datang ke Pemakaman Malah Pakai Baju Seksi Seperti Ini
Selebriti

Lihatlah kostum Rihanna untuk menghadiri acara pemakaman kakek dari sahabatnya.

WowKeren - Penampilan Rihanna kembali mendapatkan sorotan tajam dari publik. Ya bagaimana tidak, pelantun "Work' ini muncul dengan memakai pakaian sangat seksi saat menghadiri sebuah acara pemakaman di Barbados.

Diwartakan AceShowbiz, Sabtu (12/8), Rihanna tertangkap kamera mengenai pakaian yang terbilang cukup vulgar ketika datang ke acara pemakaman kakek sahabatnya pada awal pekan ini. Penampilannya saat itu berhasil ditangkap kamera paparazzi.

Berdasarkan MediaTakeOut, semua yang datang ke acara pemakaman tersebut mengenakan pakaian serba hitam dan putih. Tapi tidak demikian dengan Rihanna. Seperti yang terlihat dalam foto, penyanyi berusia 29 tahun itu memilih hanya mengenakan kemeja biru bergaris putih dengan ukuran besar.


Tanpa memakai celana maupun rok, RiRi cukup memadukan atasan tersebut dengan sepatu high heels berwarna putih. Ia berjalan percaya diri membawa tas putih dan payung biru besar.

Melihat penampilan itu, publik pun langsung melontarkan kritikan pedas. Mereka menilai kostum RiRi tersebut tidak sopan untuk dikenakan di pemakaman.

Akan tetapi, ini bukan pertama kalinya penampilan RiRi menyita perhatian. Sebelumnya, rekan duet Drake itu muncul dalam balutan bikini bertabur perhiasan di Festival Crop Barbados belum lama ini. Penampilan seksi RiRi di acara tersebut pun sampai membuat mantan kekasihnya, Chris Brown terpesona.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru