Merasa Seperti Monster, Chris Brown Beberkan Kejadian Malam Pemukulan Rihanna
Selebriti

Berikut kronologi kejadian pertengkaran fisik Chris Brown dan Rihanna sempat menghebohkan dunia beberapa tahun silam.

WowKeren - Kisah cinta Chris Brown dan Rihanna yang sudah lama kandas, kembali diungkit. Dalam film dokumenter bertajuk "Chris Brown: Welcome to My Life", rapper berusia 28 tahun ini secara terbuka membeberkan kronologi pertengkarannya dengan Rihanna pada 2009 silam.

Pertengkaran itu terjadi setelah Brown mengaku pernah tidur dengan wanita lain pada Rihanna. Sejak saat itu, hubungan mereka pun mulai retak.

"Rihanna membenciku. Setelahnya, aku mencoba segalanya. Ia tidak peduli, ia tidak percaya lagi kepadaku setelah itu," kata Brown sebagaimana dilansir dari Eonline, Rabu (16/8). "Dari saat itu, kondisi makin parah karena lebih banyak pertengkaran, makin sering bertengkar dan berpeluang bertengkar secara fisik."

Meski sering bertengkar, Brown menyebutkan masih mencintai wanita yang akrab disapa RiRi itu. "Aku masih mencintai Rihanna, namun aku mesti jujur, kamu akan bertengkar satu sama lain. Dia akan memukulku, begitu pula sebaliknya, tidak akan pernah membaik. Saat itulah aku mempertanyakan yang selama ini kami lakukan," ungkapnya.


Pertengkaran mereka pun semakin memanas saat keduanya menghadiri acara pesta pre-Grammy di 2009. Brown menuturkan wanita yang pernah ditidurinya itu juga berada dalam pesta tersebut dan sempat menyapa keduanya. Hal itu membuat Riri sakit hati. "Aku melihat Rihanna dan ia menangis," kata Brown.

Ketika dalam perjalanan pulang, kondisi semakin runyam hingga membuat Brown mendaratkan pukulannya ke wajah Rihanna. "Aku ingin Rihanna mencoba menendangku, seolah aku ini orang jahat. Namun aku ternyata benar memukulnya, dengan tinju jarak dekat," lanjut Brown. "Aku meninjunya dan membuat mulutnya berdarah. Dan ketika aku sadar, aku menyesalinya."

RiRi kemudian menyipratkan darah yang keluar ke wajah Brown. Tindakan pelantun "Work" ini malah membuat kemarahan Brown semakin memuncak. "Itu sungguh pertengkaran dalam mobil dan kami sedang mengendarai di jalan. Ia mencoba untuk mengambil ponselku untuk dilempar keluar jendela dan aku tidak memberikannya," jelas Brown.

Pada akhirnya, Brown menyesali perbuatannya. Ia mengaku merasa seperti seorang monster jika mengingat kembali kejadian tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait