Ingin Cetak Rekor MURI Lewat Konser, Judika Lakukan Persiapan Ini
Musik

Rencanakan konser tunggal, Judika ingin raih rekor MURI dengan lakukan ini.

WowKeren - Konser tunggal adalah sesuatu yang menjadi dambaan setiap penyanyi di Tanah Air, tak terkecuali Judika. Pelantun "Aku Yang Tersakiti" itu belakangan mulai berencana menggelar konsernya sendiri.

Tak tanggung-tanggung, Judika mengaku ingin konsernya menjadi gelaran yang spesial dan tidak biasa. Bahkan konsernya nanti disiapkan juga agar bisa meraih rekor MURI.

Demi MURI, suami Duma Riris ini siap mengundang bintang tamu-bintang tamu musisi dari berbagai genre musik. Ia berharap agar konsernya menjadi konser pertama yang memasukkan banyak bintang tamu dengan unsur musik berbeda.


"Rencananya, harapannya sih gue mau bikin konser yang belum pernah ada. Karena belum ada penyanyi yang konser memasukkan semua genre musik," terang Judika seperti dilansir dari detikHot. "Jadi gue mau MURI-nya itu konser yang pertama kali memasukkan banyak unsur bintang tamu yang musiknya berbeda."

Di sisi lain, konser Judika nanti akan menampilkan musik genre RnB hingga dangdut. Sayang, ia belum memberikan bocoran kapan rencananya konser tersebut akan dilangsungkan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru