Tampil Beda, Intip Penampakan Perdana Kostum Baru Wasp di 'Ant-Man and the Wasp'
Film

Lihatlah penampilkan kostum baru Wasp yang terlihat berbeda dari film pertama 'Ant-Man'.

WowKeren - Masih kurang lebih setahun lagi, penggemar baru bisa menyaksikan "Ant-Man And The Wasp" di layar lebar. Tapi beruntungnya, salah satu bintang "Ant-Man" berbaik hati memberikan sedikit bocoran tentang sekuelnya.

Dalam rangka merayakan hari ulang tahun ke-100 komikus legendaris Jack Kirby, aktris Evangeline Lilly membagikan foto penampilan perdana Hope van Dyne alias The Wasp. "Aku merasa terhormat berada di lokasi syuting hari ini, memainkan The Wasp di hari ulang tahun Jack Kirby ke-100," tulisnya dalam caption foto yang diunggahnya.


Di foto terbaru ini, kostum The Wasp terlihat tidak sama dengan kostum yang ditampilkan di akhir film "Ant-Man" pada 2015 lalu. Sebelumnya, kostum The Wasp bercorak kuning keemasan dan biru. Sedangkan yang terlihat di foto, busana The Wasp berwarna serba hitam.

Mengutip Cinemablend, kostum yang ditunjukan di akhir film merupakan warisan dari ibu Hope, Janet (Michelle Pfeiffer) yang menjadi superhero Wasp sebelumnya. Jadi, mungkinkah, Hope membuat kostumnya sendiri?

Untuk menjawab hal tersebut, fans harus menunggu sampai "Ant-Man And The Wasp" tayang di bioskop. Film ini telah dijadwalkan rilis pada 6 Juli 2018.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel