Hilang Keperawanan Sebelum Menikah, Rihanna Menyesal
Selebriti

Lewat wawancara ini, Rihanna mengisyaratkan penyesalan karena telah kehilangan keperawanannya.

WowKeren - Rihanna ternyata memiliki satu penyesalan dalam hidupnya. Penyanyi asal Barbados ini mengaku menyesal karena telah kehilangan keperawanannya sebelum menikah. Penyataan tersebut diungkap RiRi saat ditanya oleh David Copperfield dalam wawancara bersama Elle.

"Aku tidak bercanda, ini adalah tawaran nyata: Aku dapat membuatmu menghilang dan muncul kembali di manapun di dunia ini," kata Copperfield. "Ke mana kamu ingin pergi, dan mengapa?"

Seolah mengingat kembali ke masa lalu, RiRi pun memberikan jawaban yang mengisyaratkan adanya penyesalan. "Sepuluh menit sebelum aku kehilangan keperawananku... Dan aku memegang kata-katamu untuk penawaran itu," jawabnya.


Sayangnya, pelantun "Wild Thought" ini enggan membahas lebih mendalam mengenai hal tersebut. Riri malahan lebih tertarik membahas soal alat-alat kecantikan seperti lipstik dan korset.

"Lipstik selalu membuatku bermasalah. Entah itu di rumah sewaktu kecil, atau masa jelang remaja di karirku, aku selalu memiliki keinginan untuk memakainya," papar RiRi. "Jadi aku mematahkan semua aturannya. Sekarang lipstik itu seperti senjata rahasia kecilku!"

Penyanyi berusia 29 tahun ini lalu mengungkap bahwa memakai korset adalah hal paling gila yang pernah dicobanya untuk mendukung kecantikannya. "Bagaimanapun, aku akan melakukannya lagi. Aku memakainya setiap hari jika aku bisa menghidupkannya!" kata Rihanna dilansir AceShowbiz.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait