Tinggalkan Dunia Keartisan, Robert Pattinson Berniat Hidup 'Bergelandangan' di Jalan
Selebriti

Inilah rencana hidup lain Robert Pattinson jika bosan dengan gemerlap dunia Hollywood.

WowKeren - Karier Robert Pattinson di jagat hiburan Hollywood semakin cemerlang setelah berperan sebagai vampire tampan, Edward Cullen di "Twilight". Kendati demikian, aktor berusia 31 tahun ini mengungkap sempat terpikir untuk meninggalkan dunia keartisan dan hidup "bergelandangan" di jalan.

Berbicara kepada majalah Esquire UK, mantan kekasih Kristen Stewart ini menceritakan rencana hidupnya yang lain. Pattinson mengaku ingin mengembara menggunakan mobil van. "Aku 100 persen akan tinggal di sebuah van, tapi tidak sembarang van, sebuah stealth van!" kata dia.

Sebuah stealth van adalah mobil yang sering digunakan untuk travelling dan camping. Bagaikan rumah minimalis, mobil tersebut memuat berbagai perabotan rumah tangga seperti tempat tidur, televisi, kursi, dan sebagainya.


Sayangnya, rencana Pattinson itu terpaksa diurungkan karena terkendala asuransi. "Begitu kamu membangun toilet dan mandi sendiri, kamu tidak bisa mengasuransikannya dan bla, bla, bla," terang Pattinson seperti dilansir Dailymail.

Lebih jauh, aktor "The Lost City of Z" ini lantas membeberkan hal yang menarik dari tinggal dalam stealth van. "Stealth van, tidak seperti tinggal di mobil trailer. Stealth van terlihat seperti mobil van Transit biasa, jadi kamu bisa parkir di jalan, memberi tanda yang mengatakan kamu tukang ledeng atau apa pun, tidak ada yang memperhatikannya," paparnya.

"Kamu dapat pergi di tengah malam dan mengendarai sampai Nebraska," lanjutnya. "Aku suka banget hal itu. Dan aku berkata, 'Aku masih muda, inilah kesempatanku."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait