Keren Ternyata Stunt Double 'Ant-Man and the Wasp' Berkaki Buntung
Film

Inilah sosok pria cacat fisik yang berprofesi sebagai stunt double film 'Ant-Man and the Wasp' .

WowKeren - Cacat fisik bukanlah penghalang seseorang untuk berkarya. Nampaknya itulah yang menjadi motto hidup salah satu stunt double film "Ant-Man and the Wasp".

Diwartakan Comicbook, pria bernama Bret Smrz tetap menjalani profesinya sebagai stunt double meski salah satu kakinya telah diamputasi. Padahal yang diketahui, stunt double merupakan pekerjaan yang berat.

Stunt double harus menggantikan sang aktor untuk melakukan berbagai adegan berbahaya. Bahkan, tak jarang nyawa pun sering menjadi taruhannya. Kendati demikian, Bret Smrz tetap mampu melakukannya dengan baik walaupun memakai satu kaki palsu.

Seorang fotografer asal Atlanta, Joe Passori berhasil mendapatkan fotonya dari lokasi syuting "Ant-Man and the Wasp". Dia terlihat tersenyum dalam balutan kostum Ant-Man.

Dalam majalah Gaisocioch Magazine, Smrz mengaku kehilangan kakinya karena bermain trampolin ketika berusia 16 tahun. Meski begitu, hal itu tak membuatnya menjadi patah arang. Ia kembali bangkit setelah bertemu dengan aktor sekaligus stunt performer, Casey Peretti yang juga cacat fisik.

"Ketika saya berusia sembilan tahun, aku bertemu Casey Pieretti," kata Smrz. "Dia sedang mengerjakan Inspector Gadget bersama ayahku, aku melihatnya dengan kaki palsu berlari di sebuah jalan. Itulah pertama kalinya saya bertemu dengan orang yang diamputasi, dan itu benar-benar menempel di otak saya."

Sejak itu, Casey Pieretti pun dijadikan inspirasi oleh Smrz. "Jadi, setelah kecelakaan, aku berpikir bahwa jika Casey bisa melakukan itu, mengapa aku tidak bisa," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel